Download Template ini gratis disini!

Saturday, April 7, 2012

Overview

Halo Lebayers,
Bloggers atau ngepetters yang Super Lebay :P
Setelah otak-atik seharian akhirnya jadi juga ni SEO Blogger Template ala Nyubitol Ajie Kurniyawan
seperti janji saya sebelumnya yang akan membagikan Premium SEO Blogger Template secara gratis akhirnrya sekaranglah saatnya :3

Template ini adalah asli design saya sendiri:
Simple
Template ini saya design simple, kombinasi antara warna hitam/abu-abu, putih dan orange.
Fast Loading
Untuk javascript yg tdk begitu penting saya hapus semua, dan background image yg ukurannya berat jg sudah saya hapus semua, skrg tinggal yg simple-simple saja.

Sebenernya di google sudah lengkap tentang  Trik-Trik SEO cmn mungkin banyak yang berbeda pendapat tentang teknik-tekniknya sehingga membuat para pembelajar nyubitol seperti saya bingung mau mengikuti aliran yang mana, bener nggak? :D

Kalau ingin cari ilmu bergurulah kepada orang yg ahli, maka ilmu yang anda dapat akan jelas mak nyossss katimbang belajar dari guru yang kurang jelas... Itu adalah prinsip saya biar ga bingung mau ikut aliran mana.. hehe.. Misal untuk belajar SEO, kalau kita belajar dari Master SEOnya langsung automatis ilmu yang kita dapatpun akan lebih nendang daripada belajar dari kumpulan artikel Copas... wkkwkwkwk... :P

Ok, langsung saja...
Template ini saya design sedemikian rupa supaya menjadi SEO pada Onpagenya, yang jelas saya tidak ngarang sendiri lhooo, ilmu yang saya contek adalah ilmu dari Master SEOnya langsung yaitu darisini.

Kalau untuk segi SEO Onpage saya raya semua orang sudah tahu, mulai dari membuat Keyword pada heading h1/h2/h3, di buat Bold/Italic/Underline dan sebagainya. Kalau membuat postingan manual dan mengeditnya secara manual juga mungkin gampang untuk membuat Keyword menjadi seperti di atas, akan tetapi kalau artikelnya di generate secara auto atau dari software maka tidak akan sempat untuk mengeditnya satu-persatu pada Keyword tersebut, nahhh... template ini adalah solusinya..

"Anda tidak perlu mengedit Keyword satu-persatu supaya menjadi heading H1/H2/H3, menjadi Bold/Italic/Underline dan sebagainya karena:"


"Template ini akan secara automatis men-Generatenya!"

Wahhh... ane kyknya berbakat menulis sales letter.. wokwokwokwokwokwk.... :P

Ok, Lanjuttt...!
Selain pada pembentukan keyword untuk template ini juga saya design sedemikian rupa supaya menjadi Fast Loading, untuk image background yg mungkin berkapasitas besar saya remove semua dan disini saya pasang dengan background yang standar saja dan yang penting host image ada di blogger dan di blog saya sendiri jadi ga perlu kuatir klo gambar terdelete.

Ngomong panjang lebar, ada apa aja sih di template ini??
Mari kita intip yukkk... Lebbbayy yukkkk.... wkwkwkwkw..... :P

A). Keyword on Title Tag
Pada template ini keyeword akan automatis di Generate menjadi Title Tag.
Coba lihat perbedaan antara Title Tag di homepage dan single page berikut:

Title Tag pada HomePage

Title Tag pada ItemPage/SinglePage/Postingan

Seperti terlihat di atas, Title Tag pada homepage akan seperti ini:
Title Tag : SEO Blogger Template


Sedangkan bila di single page  Title Tag  nya akan berubah menjadi seperti ini:
Title Tag : Blogger's Lounge Indonesia | SEO Blogger Template


Berbeda halnya bila anda menggunakan template standard tanpa di edit, baik di hompage/singlepage  Title Tag  akan tetap seperti ini
Title Tag : SEO Blogger Template


Secara automatis kalau anda mengincar keyword "Blogger's Lounge Indonesia" maka anda tidak akan memperoleh keyword pada Title Tag.


B). Keyword on Meta Descriptions
Untuk pada Meta Descriptions coba lihat kembali gambar di atas tadi,

Meta Descriptions pada HomePage

Meta Descriptions pada ItemPage/SinglePage/Postingan

Seperti terlihat di atas, Meta Descriptions pada homepage akan seperti ini:
Meta Descriptions : Get SEO Blogger Template for free here!


Sedangkan bila di single page Meta Descriptions nya akan berubah menjadi seperti ini:
Meta Descriptions Blogger's Lounge Indonesia | Get SEO Blogger Template for free here!


Berbeda halnya bila anda menggunakan template standard tanpa di edit, baik di hompage/singlepage  Meta Descriptions  akan tetap seperti ini
Meta Descriptions : Get SEO Blogger Template for free here!


Secara automatis kalau anda mengincar keyword "Blogger's Lounge Indonesia" maka anda tidak akan memperoleh keyword pada  Meta Descriptions.

C). Keyword on Meta Keywords
Untuk pada Meta Keywords coba balik kembali jg pada gambar di atas tadi,

Meta Keywords pada HomePage

Meta Keywords pada ItemPage/SinglePage/Postingan

Seperti terlihat di atas, Meta Keywords pada homepage akan seperti ini:
Meta Keywords : seo blogger template, free blogger template, seo template, free template


Sedangkan bila di single page  Meta Keywords nya akan berubah menjadi seperti ini:
Meta Keywords Blogger's Lounge Indonesia | seo blogger template, free blogger template, seo template, free template


Berbeda halnya bila anda menggunakan template standard tanpa di edit, baik di hompage/singlepage Meta Keywords akan tetap seperti ini
Meta Keywords : seo blogger template, free blogger template, seo template, free template


Secara automatis kalau anda mengincar keyword "Blogger's Lounge Indonesia" maka anda tidak akan memperoleh keyword pada   Meta Keywords.

D). Keyword on Heading H1



Untuk Keyword on Heading H1 disini saya setting berada pada title post/judul postingan.


E). Keyword on Heading H2



Untuk Keyword on Heading H2 disini saya setting berada pada heading deskripsi komentar. Oiya, disini saya hanya menggunakan tag heading H1 dan H2 saja.


F). Keyowrd on Bold Text



Selanjutnya untuk keywords dalam bold text  saya setting berada pada breadcrumbs yg terletak di atas judul postingan.


G). Keyword on Italic Text



Selanjutnya lagi untuk keywords on Italic Text  saya taruh di post footer seperti gambar di atas.


H). Keyword on Underline Text



Berikutnya untuk keywords pada Underline Text saya setting di atas related post.

I). Keyword on Alt Tag Image




Ok, untuk yang terakhir adalah Alt Tag pada image, utk tag ini saya setting pada gambar author.

Selain itu apa lagi yaaa.. Oiya mungkin untuk design, untuk gambar/image disini sudah saya setting automatis menyesuaikan space tempatnya, jadi untuk thumbnail di hompage maupun di postingan meskipun di kasih gambar segede apapun ukkuran gambarnya tidak akan melewati batas, jasi istilah gambar gepeng atau peyang tidak ada disini.. wkwkwk....

Kalau sudah selesai baca overview selanjutnya jangan lupa main kesini untuk melihat cara installasinya :D

Response for :

Overview

0 comments:

Post a Comment